Wednesday, April 12, 2017

Blogger Punya Cerita !

Blogger - Setiap blogger memiliki cerita uniknya masing-masing , dan hal tersebut yang menurut saya patut untuk dibahas , mungkin sebagai bahan referensi atau hanya sekedar untuk membuat senyum konyol hingga gelak tawa mengingatnya, adapula kejadian manis dan mengembirakan namun tidak jarang pula mengecewakan , menjengkelkan, yang sering kita alami.

dalam jangka waktu tertentu sesorang mengenal blog hal ini yang mungkin pernah mereka lalui, setidaknya hal inilah yang saya rasakan dan mungkin sama dengan para blogger lainnya , jika iya selamat menyaksikan dan jangan lupa untuk tersenyum.



Lupa mau nulis apa?


Pernah gak sih kira kira ngalamin ha- ini, tiba tiba lupa apa yang mau di tulis, lagi asyik dan kosentrasi membuat artikel dan tiba-tiba di tengah jalan melupakan kalimat atau kata kata yang barusan muncul untuk di tulis lalu lenyap dan menghilang begitu saja? "pertanyaan yang teramat panjang"

saya pernah mengalaminya , di saat itu saya sedang menulis artikel dan terasa bosan, mengapa tidak sambil denger lagu  "Pikir saya" lalau mulailah saya menyetel lagu dari komputer saya, komputer yang sama yang saya gunkaan untuk menulis artikel ini, dan apa yang terjadi malah sebaliknya, Rasa bosan tak hilang, akan tetapi saya tidak dapat berkonsentrasi mengingat apa yang ingin saya tulis, kok bisa ya?gak tau deh,

akhirnya saya tidak dapat menikmati lagu tersebut sekaligus lupa dan saya berhenti untuk menulis sejenak,ternyata lagu tak selamanya mampu memberikan inspirasi, saya juga jarang sekali menulis sambil mendengarkan lagu, apa kalian menulis sambil menikmati musik?

pastinya cerita kalian disaat melupakan kata , kalimat yang ingin ditulis berbeda beda dengan yang saya alami, entah itu lupa karena mikirin hal lain, seperti kapan ketemuan sama doi lagi, atau kapan nikah, atau siapa masak bau angus nih " Kaget" dan lain lain
yang jelas melupakan sesuatu itu sering terjadi bahkan di saat menulis artikel

Gak Punya Bahan Artikel

Hal yang menjengkelkan selanjutnya adalah bingung mau nulis apa, sebab kita tidak memiliki bahan yang ingin kita bahas, untuk hal ini biasanya terjadi pada blogger yang memiliki Niche - tetap, yang hanya artikel tertentu saja yang akan dibahas , itupun akan mempersempit pilihan - pilihan , dan mungkin artikel ini adalah salah satunya , hasil dari pemikiran sempit saya yang gak punya bahasan dan ide ide segar dan lahirlah artikel ini .

Males Nulis

Mood kita terkadang bisa berubah dengan cepat, yang awal bangun nyalain PC berniat untuk menulis 5 artikel sehari, lalu si malas pun datang, kita jadi malas nulis bahkan untuk menyelesaikan satu artikel saja tidak bisa, hal ini pun yang banyak dirasakan blogger selama meniti karirnya, dan musuh utama blogger, kalo bahan artikel bisa di cari, lupa mau nulis bisa di ingat, tapi kalau malas ini sangat susah untuk dihilangkan, kira - kira kenapa ya? ataukah ada dorongan dan godaan syat0n yang ingin menjerumuskan kita kedalam rasa malas, yaitu sifatnya mereka , gawat nih.

Mati Listrik Tiba-Tiba

siapa hayo ngaku, yang lagi asyik nulis dan tiba tiba lampu padam, mungkin hal ini berlaku untuk kalian yang suka nulis lewat Komputer, dan saya yakin kebanyakan dari penulis sangat senang menulis pada malam hari, menghindari, bisingnya dunia dengan segala aktifitas di dalamnya, dan malam hari adalah waktu yang tepat, namun apa jadinya kalau mati lampu.
gelap dong, padahal lagi asyik tapi mau giomana lagi terpaksa nunggu lampu kembali menyala,

sebenernya saya masih mau nulis banyak berhubung saya lypa mau nulis apa, jadi artikel ga jelas ini saya pending sampai disini, karena artikel ini sudah terlalu lama nagkring di draft jadinya kasihan kalo gak di publikasiin hehe, jadi intinya semua blogger hampir merasakan kegiatan-kegiatan yang sama terlebih lagi lagi mungkin yang sudah memiliki anak, sedang nulis di ganggu anak, atau yang memmiliki hewan peliharaan dan sebagainya, penagalaman itu takkan pernah hilang dan sampai jumpa lagi.
Disqus Comments