Tuesday, October 6, 2015

Cara Menemukan Android Yang Hilang


Kehilangan sebuah ponsel adalah mimpi buruk bagi siapapun , ya bagaimana tidak smartphone yang selalu menemani hari hari kita dan dibeli dengan uang hasil jerih payah keringat sendiri hilang begitu saja ..
Jika ada di antara kalian yang sedang mengalaminya dan tidak dapat menemukan Smartphone kalian hilang entah dimana , mungkin kalian dapat mencoba menemukannya meskipun kemungkinannya sangat kecil tapi apa salahnya untuk di coba  .
ada satu metode yang sering digunakan untuk dapat menemukan smartphone Android kalian yang hilang dan itu adalah dengan menggunakan Device Manager Google Android.
Jika ponsel kalian dicuri atau kalian lupa telah lupa meletakkan ponsel kalian , kalian dapat menggunakan Device Manager Android Google untuk menemukannya.
Semua smartphone Android hadir dengan Google Play yang telah terpasang di dalamnya.

ketika kalian menggunakan Google Play pada saat pertama kalinya pada smartphone Android atau di tablet, Google menginstal Device manager Android di smartphone atau tablet tanpa sepengetahuan kalian.
sebelum tiu ada beberapa hal yang perlu kalain penuhi terlebih dahulu seperti aktifnya Gps , layanan
data , dan juga Device Manager Android
untuk kalian yang tidak mengetahui cara aktifasinya bisa mengikuti cara di bawah jika sewaktu waktu dibuthkan

Maps

Cara mengaktifkan Device Manager Android
Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan Device Manager Android pada smartphone atau tablet.
Buka Pengaturan
Kemudian tap dan pilih Keamanan
Kemudian tap dan pilih Device Administrator
Android Device Manager
Tekan di atasnya dan Aktifkan
Done
jika kalian telah mengaktifkan Device Manager pada smartphone kalian, kalian perlu pergi ke browser web kalian dan ikuti langkah-langkah untuk menemukan perangkat Android yang hilang.
Pertama
Kunjungi  link ini [disini]

Anda akan melihat ikon Aksesoris di sudut kanan atas
Klik dan Anda akan melihat Device Managerk Android
Klik device manager Android
Setelah Device Manager Android dibuka di browser web kalian secara otomatis akan menghubungi perangkat kalian.
Peta negara kalian juga akan ditampilkan pada browser web kalian.
Setelah Android Device Manager telah itu kalian akan melihat dan menemukan lokasi ponsel kalian di Google Maps dan jarak itu jauh dari tempat kalian sekarang.
Sekarang Anda akan memiliki tiga pilihan di sana.

1. Bunyikan Perangkat :
Fitur ini akan membuat kalian smartphone berdering pada volume tinggi selama 5 menit bahkan jika pada saat itu profil kalian diam. Sayangnya perangkat tidak akan berdering jika dimatikan.

2.Kunci Perangkat :
Fitur ini akan mengunci smartphone Android kalian dan akan diberikan password baru untuk mengaksesnya. kalian dapat mengatur password yang kalian inginkan pada smartphone yang hilang.

3. Hapus Semua Data :
dengan menggunakan fitur ini semua data yang ada di smartphone Android kalian akan segera dihapus yang akan mencakup gambar, musik atau file lainnya. Namun itu tidak akan menghapus isi kartu SD dan perangkat Android manajer tidak akan bekerja setelah kalian menghapus semua data. Ini akan Factory Reset smartphone.

Adbox