Friday, September 18, 2015

Clash Of Clans Base War Anti Gowipe TH 8 Kyokai

Selamat sore semuanya ...
kali ini ada yang aneh ga dari saya?
nggak ada? ada ko
Biasanya saya kalo nulis artikel itu kalo gak pagi ya tengah malem tapi kali ini saya nulis artikel pada sore hari , mumpung lagi ada waktu kosong hehe.. gak penting banget yah ..
Lanjut aja yah ..
kali ini saya ingin memperkenalkan base yang menurut saya.. hmm.. gmana ya .. lumayan kuat lah buat tidak tertembus musuh
Oh iya .. sebelumnya sahabat tau ga apa yang saya akan bahas kali ini?
yup , base war Clash Of Clans


Clash Of Clans atau singkatnya COC adalah game Bergenre Strategi yang di kembangkan oleh pengembang Supercell
game yang sangat populer inipun menghipnotis jutaan pemainnya termasuk saya hehe
COC sendiri bertujuan membangun desa yang kuat dan sejahtera , kuat berarti tidak mudah di hancurkan lawan , sejahtera memiliki base yang bagus dan ter urus juga memiliki Troop yang max di masing masing lvl TH .
jadi yang saya bahas disini adalah base war , ya bagaimana untuk membangun dan menyusun base war yang kuat
War sendiri adalah perperangan antar Clan yang bermaksud saling menghancurkan dan mendapatkan sebanyak banyak nya bintang dari base lawan
setiap satu akun pemain memiliki 2 kali untuk kesempatan menyerang sekali serang akan mendapatkan 1-3 bintang bahkan bisa juga tidak dapat sama sekali hehe, berarti satu pemain memiliki kesempatan mendapatkan 6 star untuk sumbangan ke Clan yang akan terus di kumpulkan dari masing masing pemain yang ikut serta dalam war , dan ketentuan pemenang dalam war ialah Clan mana yang lebih banyak menghancurkan dan mendapatkan bintang yang terbanyak adalah pemenangnya ,
jika sahabat pernah mengalami masalah masuk / Load akun Clash Of Clash kalian dapat menemukan masalahnya di atikel saya yang satu ini :


Lanjut..
Base yang kuat adalah tujuan semua pemain coc saat war clan berlangsung agar lawan tidak terlalu banyak mendapatkan star tentu ini akan berpengaruh kepada kekuatan clan bukan ?
oleh sebab itu banyak pemain yang berlomba lomba membuat dan membangun base yang kuat
disini saya akan perkenalkan base yang menurut pribadi saya kuat , yaitu BASE KYOKAI saya juga kurang tau , nama base itu  Kyokai atau pembuatnya bernama Kyokai hehe
langsung aja liat gambar dibawah

Kyokai Base
Meskipun terlihat mudah base ini menjebak , namun tergantung skill juga , kalo pemain yang sudah memiliki skill di atas rata rata kemungkinan base sebagus apapun bisa rata , tapi bangun base yang kuat apa salahnya , buat antisipasi benerkan..
War hari yang lalu ..

War Clan

Saya ada Dibase No 5 Senadainya base saya rata kemungkinan war clan kalah walaupun selisih satu bintang
yang membuat saya panik , pas dimenit terakhir base saya di serang habis habisan oleh no 3 dan 4 secara bergantian , tapi untungnya tak tertembus hehe ..
dan sekarang gak ada yang berani colek hehe ..
Base kyokai saya diatas memiliki sedikit perubaha dari yang aslinya , jadi jika sahabat semua pengen contoh cari aja yang aslinya di internet ..


mungkin cukup sekian utnuk artikel saya kali ini
kurang lebihnya mohon maaf
jangan lupa tinggalkan komentar anda dan juga bagikan :)
sampai jumpa lagi ..
Adbox